بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Semarak Maulid Nabi 1433 H

Cacak Rijal Rabu, 07 Maret 2012

Assalamu 'alaikum pengunjung RL's, tak terasa sudah lama sekali saya tidak mengUpDate blog ini. Karena kesibukan dan pekerjaan yang semakin menggunnung, sampai-sampai lupa untuk blogging :-D.

Kali ini saya coba mengulas pengalaman manggung di PonPes Al Kautsar - Desa Manduro - Ngoro -  Mojokerto saat acara peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW. yang saya rasa sih sangat meriah. Dengan banyaknya penonton yang hadir serta gemuruh suara kembang api yang diluncurkan para santri PonPes yang menambah semaraknya acara peringatan Maulid Nabi malam itu.

Acara peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW. kali ini dimeriahkan oleh Hadrah Al Banjari, yang kebetulan saya juga termasuk di dalamnya. Group ini beranggotakan (dari penampakan sisi kiri) : Dimas, Ustd. Miftahul Arifin, & Ryan sebagai vocal, dan Anas, Afrizal, Irwan, & Fahmi sebagai pengisi musik hadrah al banjari.

Untuk yang ingin tahu bagaimana penampilan kami saat itu, silakan lihat video di bawah ini atau Anda bisa langsung men-download-nya dengan menggunakan IDM.
Video dengan format MP4 ini telah melewati masa editing sampai pemisahan lagu per-Track.

Monggo di unduh sekalian yaaa...

Bagi saudara pecinta shalawat(khususnya daerah surabaya dan sekitarnya) yang ingin mengundang group kami untuk acara walimahan, tasyakuran, dll. Silakan hubungi nomor 08121660929.

Baca juga posting di bawah ini





 
Website asli buatan cacak rijal (RL's)