بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

0

Muqoddimah

Cacak Rijal Rabu, 07 September 2011 ,
Assalamu'alaikum,

Akhirnya saya selesai juga membuat blog ini, setelah sekian lama memikirkan "Blog seperti apa ya yang akan saya buat? temanya apa? targetnya siapa?".

Sekarang telah terjawab. Blog ini saya buat berdasarkan hobi saya yaitu mengumpulkan lagu-lagu Qosidah untuk saya konsumsi(dengarkan) sendiri. Saya akhir-akhir ini teringat akan pesan guru "sampaikanlah walau satu ayat". nah itulah yang mendorog saya untuk membuat blog yang isinya tentang koleksi Qosidah yang telah sekian lama saya kumpulkan. Saya ingin sampaikan koleksi-koleksi saya pada Anda semua yang mampir ke blog ini.

Mungkin ini termasuk pelanggaran hak cipta, tapi mau bagaimana lagi, kan kita hidup didunia ini hanya sesaat, kalau tidak bisa memanfaatkan waktu untuk syiar kan percuma kita hidup (menggunakan kata syiar sebagai alibi). Oleh sebab itu di post pertama saya, saya juga ingin meminta maaf pada para majlis yang lagu-lagunya saya bajak publikasikan di sini. Toh juga mereka bisa lebih eksis berkat pembajak orang-orang seperti saya ini.

Blog ini saya buat untuk manusia-manusia yang sehobi dengan saya, khususnya dari majlis Shalawat Al-Banjari yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Oke, sudah faham kan dengan semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan saya di atas?

Ini link Qosidah pertama yang saya upload, ini linknya gan.
Silahkan sedot linknya di sini.

Qosidah ini bertajuk Bismikallah,
Download : Bismikallah.mp3 ukuran file 2,63MB

Baca juga posting di bawah ini





Posting Komentar

 
Website asli buatan cacak rijal (RL's)